Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Toshiba Siapkan Sensor 20MP untuk Kamera Digital




Tokyo - Toshiba siap bersaing dalam kapasitas megapiksel dengan para perusahaan kompetitor di segmen kamera digital dengan menyiapkan chip sensor 20 megapiksel.

Salah satu raksasa elektronik Jepang, Toshiba, dikabarkan bakal segera meluncurkan chip sensor 20 megapiksel (TCM5115CL) untuk kamera digital dengan resolusi tertinggi dari jenisnya. Demikian seperti yang diwartakan oleh TechJunoon.

Sensor ini dirancang untuk menangkap gambar berkualitas tinggi, gambar dengan frame rate cepat dan kemampuan merekam video High Definition dengan halus, pemutaran gerak lambat.

Sensor baru Toshiba ini sanggup merekam video pada 30 fps (frame/detik) dalam resolusi penuh, 60 fps di 1080P dan 100 fps di resolusi 720P.

Toshiba akan mulai mengirimkan sampel dari sensor terbarunya ini pada pertengahan Januari 2013 dan rencananya mulai produksi massal akan dimulai pada bulan Agustus 2013. Toshiba berencana untuk memproduksi 300 ribu unit per bulannya.

Perang megapiksel akan mulai lagi dengan Toshiba menawarkan chip sensor terbarunya tersebut yang siap merebut pasar dengan resolusi tertinggi yang pernah ada pada kamera digital.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 komentar :

  1. Thanks for the info. How can we prevent it? I just started to use OpenX on a chat robot server (http://chat.elmit.com) and of course I would know if there is a solution.
    web design

    BalasHapus