Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

HTC Kenalkan Remote Control untuk Smartphone

Taoyuan - HTC memperkenalkan aksesoris smartphone terbarunya yang bernama HTC Mini. Perangkat ini adalah sebuah remote control yang ditujukan untuk pengguna smartphone HTC Butterfly, varian khusus untuk pasar China dari HTC DROID DNA.

HTC Mini bekerja dengan menghubungkannya dengan HTC Butterfly lewat fitur NFC. Setelah terhubung, HTC Butterfly dapat digunakan secara nirkabel dengan remote HTC Mini ini.

HTC Mini memiliki bentuk pseudo-candybar, dengan layar monokrom kecil berukuran setengah dari bodinya dan keyboard numerik dengan beberapa tombol navigasi di bawahnya. Layarnya digunakan untuk menampilkan berbagai notifikasi dan pesan dari smartphone.

Perangkat ini akan sangat berguna jika pengguna HTC Butterfly dalam posisi sulit dan malas untuk mengambil ponsel mereka.

Bayangkan Anda telah mengunduh film atau melakukan streaming film ke HTC Butterfly Anda. Lalu kemudian menghubungkannya ke TV layar lebar lewat kabel HDMI sambil bersantai di kursi favorit Anda. Jika seseorang datang mengetuk pintu, Anda tidak perlu beranjak dari kursi untuk menghentikan sementara atau mengecilkan volume dari film yang ditonton, cukup menggunakan remote ini.

HTC Mini ini juga dapat difungsikan sebagai pemicu fungsi kamera dan juga terdapat fitur 'Find My Phone' yang akan membantu Anda menemukan HTC Butterfly Anda ketika lupa menaruhnya.

Dilansir TalkAndroid, belum ada konfirmasi resmi dari HTC tentang waktu pasti perilisannya, termasuk mengenai harga dan apakah hanya tersedia untuk pasar China dan hanya dapat digunakan untuk HTC Butterfly saja.
Penasaran seperti apa fungsinya? Untuk lebih jelasnya, Anda dapat saksikan videonya di sini.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :