Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Google Desain Ulang Tampilan Pencarian Gambar

California - Google mendandani pencarian gambar di layanannya, hari ini. Dijanjikan perubahan ini akan menjadikan ‘Google Image Search’ berjalan lebih cepat lagi. Seperti apa?

Sudahkah Anda mengakses Google hari ini? Ada sesuatu yang berubah di tampilan Google Image Search. Ya, Google memang baru saja menghadirkan update untuk hasil pencarian gambarnya.

Perubahan ini didesain demi mempermudah pengguna untuk berpindah dari hasil pencarian yang berukuran besar dan juga membuat lebih cepat ketimbang sebelumnya. Perubahan yang paling dirasakan adalah cara untuk preview image yang kini memiliki ukuran yang lebih besar.

Dilansir AndroidAuthority, kini para pengguna dapat menampilkan image preview yang lebih besar dengan cara klik hasil pencarian image. Namun cara ini tidak lantas mengarahkan pengguna langsung ke website dari image tersebut seperti sebelumnya.

Terdapat juga tambahan kemampuan menggeser image dengan menggunakan keyboard selain pemakaian mouse.
Jika pengguna ingin kembali menampilkan hasil pencarian lain setelah melihat preview image, kini cukup dengan cara scroll down untuk melanjutkan daftar pencarian selanjutnya. Namun, navigasi host page dari image tetap bekerja dengan cara klik pada preview image, sama seperti sebelumnya.

Adapun informasi mengenai perubahan lainnya di Google Image Search ini, bisa Anda tilik langsung di blog resmi Google.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :