Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Bocoran Foto dari Berbagai Fitur BlackBerry 10

Jakarta -Semakin dekat tanggal peluncuran OS BlackBerry 10, semakin kencang juga bocoran informasi tentang berbagai perangkat yang mendukungnya. Apa lagi bocoran selanjutnya?

Kali ini yang muncul adalah bocoran tentang foto-foto promosi yang mengedepankan aneka fitur yang hadir dalam perangkat BlackBerry 10.

Dari foto-foto yang dilansir situs RapidBerry, terlihat aksi BlackBerry Z10 hitam dan putih lengkap dengan berbagai fitur yang sedang dijalani. Mulai dari tampilan keyboard layar sentuh, fitur kalender, hub, browser, kamera sampai fitur BBM Video.

Menurut rencana, Research In Motion (RIM) akan meluncurkan OS BlackBerry 10 beserta berbagai perangkat pendukungnya pada 30 Januari 2013.

Bahkan di ajang CES 2013 yang berlangsung beberapa waktu lalu, Chief Marketing Officer (CMO) RIM Frank Boulben mengatakan bahwa pihaknya bakal menghadirkan enam perangkat BlackBerry 10 di tahun 2013 yang akan mencakup segmen high-end, mid-range dan low-end.

Penasaran dengan bocoran foto-foto yang merekam berbagai aksi perangkat BlackBerry 10 dengan berbagai fiturnya? Langsung saja saksikan di tautan berikut.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :