Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Google Ajukan Paten Teknologi Multiple LED Flash

California - Google mengajukan paten berupa teknologi Multiple LED Flash pada kamera ponsel kepada The United States Patent and Trademark Office (USPTO), badan pengajuan paten dan merek dagang di AS. Seperti apa bentuknya?

Pengajuan paten itu berupa perangkat kamera ponsel dengan beberapa lampu flash LED yang dapat menyala berbarengan atau terpisah, tergantung lingkungan foto yang akan diambil.

Bentuknya bisa berupa beberapa lampu flash kecil yang melingkar seperti cincin, selain itu adalah lampu flash yang dapat berpindah dan hanya ditampilkan bila Anda benar-benar ingin mengambil foto saja.

Google memiliki ide lewat teknologi yang memungkinkan untuk dapat mengambil foto berkualitas dengan menyalakan beberapa flash atau dengan menyalakan salah satu yang diperlukan saja untuk membuat pencahayaan ambient, demikian diwartakan Intomobile.

Selain itu, HDR imaging juga termasuk dalam pengajuan paten, yang memungkinkan kamera ponsel untuk mengambil beberapa gambar dengan menyalakan beberapa lampu flash dan kemudian menggabungkan beberapa gambar untuk membuat gambar yang sempurna.

Kita tunggu saja Google untuk dapat mengintegrasikan teknologi ini di ponsel-ponsel besutan mereka. [
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :