Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Instagram Rilis Laman Khusus Perayaan Tahun Baru




San Francisco -Instagram menghadirkan laman khusus yang menampilkan sejumlah foto hasil unggahan para penggunanya pada perayaan malam tahun baru 2013. Seperti apa?

Jutaan pengguna Instagram mem-posting berbagai foto perayaan malam Tahun Baru 2013. Hal tersebut membuat jejaring sosial berbagi foto populer itu membuat laman khusus yang diberi nama Instagram New Year’s Eve.

Laman khusus dengan alamat instagram.com/nye ini memiliki konsep sederhana. Foto-foto yang diunggah pengguna menjelang detik-detik pergantian tahun akan dikelompokkan oleh Instagram di sini. Rangkaian foto ini akan dikategorikan berdasarkan zona waktu.

“Anda dapat melihat perayaan pergantian tahun dari seluruh penjuru dunia. Anda hanya tinggal sesuaikan zona waktu berdasarkan lokasi yang dipilih,” tulis Instagram dalam blog resminya.

Misalkan saja Anda ingin melihat bagaimana perayaan dan pesta malam tahun baru di Perth, Australia. Anda tinggal geser saja ke zona waktu UTC+8:00.

Zona waktu ini juga berlaku di Singapura, Kuala Lumpur (Malaysia), Manila (Filipina) dan juga kawasan Indonesia bagian Tengah (WITA).

Untuk wilayah Jakarta, zona waktunya adalah UTC+7:00. Selain Jakarta dan wilayah lainnya di kawasan Indonesia Bagian Barat (WIB), di zona waktu ini Anda juga dapat menikmati foto-foto perayaan pergantian tahun di Bangkok, Thailand dan Hanoi, Vietnam.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :