Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Makalah WINDOWS

BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang

Windows adalah salah satu sistem operasi andalan Microsoft yang banyak dipakai saat ini, karena mempunyai banyak featur yang mampu memanjakan pemakainya dengan kata lain semakin tinggi versi dari Windows semakin banyak kemudahan yang ditawarkannya. Perkembangan Windows dimulai dari Windows versi 3, Windows 95, Windows 97, Windows ’98, Windows 2000 dan sewaktu buku ini disusun, pihak Microsoft telah meluncurkan Windows terbarunya dengan nama Windows 7 (seven).

Pada bulan Februari tahun 2000 yang lalu, setelah microsoft meluncurkan Windows 2000 versi beta (versi percobaan), akhirnya Microsoft Windows 2000 (final) diluncurkan dalam ua versi, yaitu Windows 2000 Profesional dan Windows 2000 Server. Mulai Windows 2000 adalah Windows dibangun atas Teknologi NT (Network Technology). Lebih tepatnya gabungan Windows 98 dengan Windows NT. Karena Microsoft
sudah memandang jauh kedepan bahwa teknologi masa mendatang adalah teknologi network (jaringan), seperti LAN, WAN dan lain-lain.

B. Perumusan Masalah
Dalam perumusan masalah ini akan menampilkan serta menjelaskan beberapa hal yang menyangkut tentang windows, seperti halnya berawal dari pengertian, sejarah perkembangan, fitur-fitur serta dampak positif dan negativ yang terdapat pada windows.

C. Tujuan
Adapun tujuan dari pembuatan makalah ini, untuk lebih mengenal dan mengetahui apa windows itu sebenarnya secara mendetail.....


untuk lengkapnya DOWNLOAD disini (gratis)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :