Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Chrome 8 Browser Google Terbaru Mendukung Chrome Web Store & PDF Viewer

Google telah merilis Chrome 8 versi stabil dan sudah dipoles di mana sekarang tersedia untuk konsumsi pada ketiga sistem operasi utama yaitu Mac. Ada juga PDF Viewer di dalam Chrome 8 ini yang menghilangkan kebutuhan untuk aplikasi tambahan seperti Acrobat PDF Reader. Ini juga dijamin dalam sandbox Chrome. Chrome 7 sebelumnya dirilis pada 21 Oktober.

 Ada juga ukungan untuk  Web Google Chrome Store mendatang. Jika Anda tidak terbiasa, Chrome App/Web Store akan membiarkan Anda  menelusuri dan membeli aplikasi dari Flash dan varietas HTML5 dalam waktu dekat yang tampak seperti gambar berikut:



Pembaruan pada versi 8 final ini juga mencakup lebih dari 800 perbaikan keamanan termasuk yang untuk gambar SVG dan XPath. Serta memperbaiki masalah yang pengguna alami dengan video web. Untuk daftar lengkap dari perbaikan dan perbaikan, Anda dapat klik di sini
Jika Anda memiliki Chrome versi sebelumnya, Anda dapat membuka menu “About Chrome” pada menu browser Anda untuk melihat versi dan melakukan update ke versi 8. Dan bagi anda yang ingin mencoba Google Chrome, Anda dapat klik disini untuk download Chrome versi terbaru. (sumber)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :