Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Saingi Apple, Samsung Kembangkan Galaxy Smartwatch

Seoul - Melihat rumor Apple yang disebut sedang mengembangkan iWatch, rupanya membuat Samsung tak bisa tinggal diam. Mereka pun ikut menciptakan 'jam tangan pintar' dengan mengembangkan smartwatch Galaxy Altius. Seperti apa?

Baru-baru ini Apple disebut sedang membuat tim untuk menciptakan iWatch. Melihat hal ini Samsung tampaknya tak ingin ketinggalan. Mereka diam-diam membuat jam tangan Galaxy Altius, yang akan menempatkan smartwatch dalam kelompok Samsung Galaxy.

Meskipun tidak ada banyak informasi tentang spesifikasinya, namun itu dapat diungkap dari fotonya yang bocor. Jam tangan ini sepertinya memiliki data plan, memori internal, sistem operasi dengan nama AltiusOS Beta2 dan layar sentuh.

Foto yang dilansir Ubergizmo ini juga menampilkan semacam koneksi email. Sementara resolusinya diperkirakan sebesar 500 x 500 piksel.

Mungkin Samsung akan menyingkap desainnya bersamaan dengan Galaxy S IV di pertengahan Maret 2013. Dengan demikian, ini sekaligus mengartikan Samsung kembali memimpin dari Apple.

Kita tunggu saja, siapakah di antara Samsung dan Apple yang akhirnya lebih dulu memamerkan jam tangan pintarnya itu.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :