Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Office 2013 Hanya Bisa Dipakai di Satu PC

Redmond - Kontradiktif dengan versi Office sebelumnya, Office 2013 ternyata hanya dapat dipakai di satu PC dan tidak dapat di transfer ke perangkat PC lain. Benarkah?

Microsoft tmeluncurkan software Office 2013 pada bulan lalu dan telah mengumumkan bahwa lisensi untuk piranti lunaknya tidak dapat dipindah tangankan. Ini mengartikan Anda hanya dapat menginstal Office 2013 pada satu PC saja.

Berbeda dengan versi sebelumnya, yang jika sesuatu terjadi pada PC Anda dan Anda harus membeli komputer baru, lisensi piranti lunaknya masih dapat digunakan, demikian seperti dikutip dari Ubergizmo.

Bagaimana jika pengguna ingin menggunakan Microsoft Office pada beberapa PC?

Microsoft menyarankan para konsumennya untuk menggunakan Office 365 yang berbasis awan (cloud) dan memungkinkan pengguna menggunakan perangkat lunak pada lima PC atau perangkat mobile berbeda.

Namun Office 365 adalah layanan berbasis langganan yang dikenakan biaya US$9,99 perbulannya atau sekitar US$99,99 setiap tahunnya.

Di Indonesia, untuk paket Office 365 Home Premium ditawarkan seharga Rp729.999 selama setahun, atau setara dengan Rp60.833 per bulan.

Microsoft memiliki banyak masalah dengan piranti lunak bajakan dan ini menjadi alasan mereka menerapkan kebijakan tersebut.

Kita lihat saja bagaimana reaksi pelanggan setia Microsoft terhadap perubahan kebijakan ini.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :