Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Huawei Tantang Google Buat Pesaing Google Glass

Barcelona - Huawei semakin siap bersaing dengan para perusahaan raksasa. Setelah membuat smartphoneberkonektivitas tercepat di dunia, kini mereka menantang Google dengan membuat pesaing dari Google Glass. Benarkah?

Huawei mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan kacamata ala Google Glass buatan mereka sendiri, dengan teknologi futuristik dengan menambahkan teknologi yang ada saat ini.

CEO Consumer Products Huawei Richard Yu menyiratkan bahwa perusahaan asal China itu dapat membuat kacamata berteknologi canggihnya tersebut dalam 5-10 tahun mendatang.

"Kami melakukan banyak penelitian dan kami melakukan banyak pengembangan di laboratorium kami," ujarnya di sela-sela acara Mobile World Congress 2013 seperti dilansir TrustedReviews.

"Saya berharap kami dapat menunjukkan kepada Anda apa yang sedang kami kerjakan saat ini dalam lima sampai 10 tahun ke depan, termasuk kacamata canggih. Kami ingin membuatnya mungkin," jelasnya ketika ditanyakan tentang potensi persaingan dengan perangkat Google Glass.

Seperti diketahui sebelumnya, Google Glass menawarkan penggunanya kemampuan merekam video, mengirim pesan elektronik, maupun berbagai update lainnya dari internet.

Sejak konfirmasi Google dalam pengembangan Google Glass, sejumlah produsen lainnya dikabarkan juga mengembangkannya, dengan Huawei yang telah menargetkannya dalam beberapa tahun mendatang.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :