Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Samsung Galaxy Note 3 Terungkap Pakai Android 4.3




Jakarta - Tabel Antutu Benchmark memperlihatkan Samsung Galaxy Note 3 dengan nomer model GT-N7200 menggunakan versi Android terbaru, Android 4.3.

Dalam pengujian di Antutu Benchmark itu Galaxy Note 3 mendapatkan nilai rata-rata 27.000 poin, atau lebih rendah dari Galaxy S4 dengan lebih dari 31.000 poin.
Hal ini karena Galaxy S4 sudah menjadi produk jadi, sementara Galaxy Note 3 masih dalam tahap pengembangan, demikian yang dinukil GSMinsider.

Poin Antutu Benchmark memang sering bocor sebelum produknya diluncurkan, karena akan digunakan selama pengembangan produk tersebut untuk memastikan performa yang maksimum.

Hasil AnTuTu Benchmark ini juga mengungkap bahwa Galaxy Note 3 dijalankan dengan Android 4.3. Ini membuatnya menjadi perangkat pertama yang menggunakannya, meskipun belum dapat dipastikan akan tetap menggunakan nama Jelly Bean atau Key Lime Pie.

Panel layar Galaxy Note 3 disebut bakal lebih tipis, dengan layar 5,99 inci full-HD AMOLED & Touchwiz, dibekali prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core 1,9 GHz Cortex-A15 dan quad-core 1,6 GHz Cortex-A7, kamera 13 megapiksel di belakang dan 2 megapiksel di depan.

Galaxy Note 3 juga sudah dipastikan akan tetap menggunakan bodi plastik, bukan menggunakan bodi metal dan juga Flexible Display yang selama ini diharapkan para pencintanya.
Galaxy Note 3 diharapkan dapat diluncurkan pada September 2013.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :