Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Apple Patenkan iPhone Tanpa Home & Kamera Depan

Virginia - Sepertinya dalam waktu dekat ini akan segera terungkap tampilan dari iPhone murah yang telah dijanjikan Apple. Saat ini mereka mempatenkan iPhone yang ditengarai adalah iPhone murah tersebut. Seperti apa?

Kantor Paten dan Merk Dagang AS merinci paten No. 8,364,032, yang menunjukkan iPhone tanpa tombol home (beranda) dan tanpa kamera depan, dan iPhone tersebut terbuat dari material plastik.

Paten tersebut digambarkan sebagai 'lapisan pelindung yang ringan untuk perangkat elektronik kecil'.
Paten tersebut juga menyatakan, "Sebuah perangkat dengan kamera belakang dengan lapisan pelindung, susunan display yang mencakup pluralitas komponen display yang tersusun dalam pluralitas lapisan yang saling berhubungan, susunan display tersebut menampilkan gambar, dan sasis datarnya diatur untuk memberikan dukungan bagi susunan displaynya."

"Ini harus diapresiasi, bagaimanapun bahan yang transparan seperti plastik bening dapat digunakan," jelas Apple.
Menurut Apple, bagian belakang perangkat dilapisi dengan lapisan pelindung yang dapat membungkus dan melindungi kamera belakang tanpa mempengaruhi proses pengambilan gambar yang dilakukan oleh kamera tersebut.

Apple telah mengajukan paten ini sejak 21 Februari 2012, dengan paten baru diberikan pada 29 Januari 2013. Pengajuan itu didaftarkan insinyur Apple Apple Chong Yip Chow, Hongqin Zhang, Shizhe Shen dan Michael DiVincent sebagai penemu utama.

Dilansir Tom's Hardware, iPhone murah ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon. Selain itu Apple juga dikabarkan sedang membuat iPhone Math yang berukuran 4,8 inci.

Apple baru-baru ini kehilangan singgasananya sebagai perusahaan yang paling berharga di dunia di tengah penjualan iPhone terbaru mereka yang mengecewakan iPhone.

Oleh karena itu, Apple berharap iPhone dengan harga yang jauh lebih terjangkau yang ditujukan untuk pasar di negara berkembang ini dapat menghasilkan lebih dari US$6,5 miliar pendapatan bagi perusahaan.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :