Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Gears of War 3 Trailer Story Diluncurkan

Gears of War 3 Trailer Story Diluncurkan

Gears of War 3 baru saja merilis trailer cerita pertama yang rinci lengkap dengan urutan gameplay dan adegan protagonis Marcus Fenix ​​dan rekan tim Delta Squad yang mencoba untuk menyelesaikan pertempuran melawan alien Locust. Gears of War 3 hanya dapat dimainkan secara multiplayer dalam tahap beta pada awal bulan, sehingga pengembang game Epic Games dan penerbit melalui Microsoft telah mencoba untuk melepas versi campaign kepada penggemar game. Titel Brothers to the End dan sebuah soundtrack yang sangat khusus bersama War Pigs milik Black Sabbath membuat trailer tersebut tampil baik dan merincikan kisah Gears of War 3.

Pada bagian awal, dapat dilihat ayah dari pemeran karakter protagonis Marcus Fenix​​, Adam yang tampaknya masih hidup. Sebelumnya dirinya diduga tewas dalam dua judul pertama. Ia akan memainkan peran besar dalam pertempuran antara COG (Coalition of Ordered Governments) atau manusia dengan ras alien Locus. Selain ayah Marcus, tampil juga karakter yang sudah mapan seperti Dominic, Anya atau Cole.

Menurut softpedia, musuh baru juga dipamerkan dengan memunculkan beberapa makhluk. Selain itu, mutasi monster yang sudah dikenal seperti Berserkers atau Brumaks, juga disampaikan kepada dunia. Keseluruhan video Gears of War 3 menandai akhir dari trilogi, yang bertujuan untuk menyelesaikan perang antara kemanusiaan dan Locust.
 
(jimmyfernanda/BeritaNet.com)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :