Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

EA : Battlefield 3 lebih baik dari Call of Duty 3



Battlefield 3 baru saja dikenalkan vendor game terkemuka Electronic Arts. Bahkan, EA sendiri mengungkapkan Battlefield 3 akan mengalahkan Call of Duty : Modern Warfare 3 yang akan datang. Tentu, pihak Activision tidak langsung terima begitu saja dengan pernyataan dari EA. Kompetitor utama EA tersebut sedang menyiapkan amunisi baru di Call of Duty : Modern Warfare 3.

Wakil presiden senior wilayah Eropa, Jens Uwe Intat berbicara dengan MCV dan mengkonfirmasi keyakinan perusahaan tentang Battlefield 3 yang akan menjadi produk unggulan untuk menyaingi Modern Warfare 3. “Battlefield 3 memiliki mesin permainan yang unggul dengan kedudukan produk tertinggi. Kami yakin bahwa adanya produk unggulan akan membuat kami lebih baik dari pesaing utama kami dan tentu ini adalah tahun yang sempurna untuk mendapatkan kembali pangsa pasar kami,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi MCV.

Battlefield 3 akan memukau gamer dengan mesin merek baru dalam bentuk Frostbite 2 yang membuatnya menjadi pertandingan dengan detail animasi baik, bahkan dengan banyak visual yang mengesankan. Jens mencibir Call of Duty: Modern Warfare 3 yang tetap menggunakan mesin sama yang dibuat Infinity Ward. Namun, tetap saja beberapa analis tidak percaya EA dapat mengungguli Activision, apalagi bila Activision benar-benar meluncurkan Call of Duty: Modern Warfare 3 November mendatang.



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :