Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

menjaga kinerja komputer agar tetap cepat

Dalam artikel ini Kami akan memberikan beberapa tips sederhana untuk membuat komputer Anda bersih dan berjalan lebih cepat untuk jangka waktu yang panjang. Kita sering merasa terganggu ketika kita melihat komputer kita melambat setelah jangka waktu tertentu. Jadi dalam posting ini kami akan memberikan beberapa tips untuk membuat komputer Anda lebih cepat. Berikut tips-tipsnya:
  • Uninstall software dan aplikasi yang tidak perlu : Kita sering menginstal banyak aplikasi yang tidak perlu  dan kemudian lupa untuk menghapus mereka. Aplikasi ini menjadi beban di komputer kita dan akhirnya memperlambat komputer kita. Jadi pada awalnya Anda harus menghapus semua aplikasi yang  tidak perlu ini . Untuk menghapus perangkat lunak Anda harus pergi ke Control Panel, kemudian pilih Tambah atau menghapus Perangkat Lunak. Kemudian cari dan pilih perangkat lunak yang ingin Anda uninstall. 
  • Meningkatkan kinerja Ram Anda: Banyak dari Anda mungkin memiliki pengaturan ini sudah ditetapkan. Jika Anda tidak memiliki  ikuti instruksi berikut. Klik kanan pada my computer kemudian pilih properties, kemudian pilih advanced sytem settings.kemudian pilih setting dari tabel performance,kemudian pilih tab advanced dan klik change pada tabel virtual memory. sekarang tinggal masukkan ukuran RAM maksimal anda secara manual. Tips ini akan membantu komputer Anda untuk memanfaatkan secara maksimal Ram Anda.
  • Error-checking: komputer kita sering menghadapi beberapa error dan akhirnya harddisk komputer kita yang menjadi lambat. Untuk menghilangkan masalah ini anda perlu memeriksa kesalahan tersebut. Untuk melakukannya klik my computer dan enter di drive system (C):.kita perlu drive ini untuk bebas dari kesalahan. Jadi klik kanan pada Hard disk C,properties  dan kemudian klik tools. Kemudian  pilihan "check now" pada tabel Error-Checking. setelah melakukannya anda harus merestart komputer anda. Ini akan membuat komputer Anda lebih cepat.
  • Disk Defragmentation: Kita perlu men-defragment disk kita untuk membuat komputer kita lebih cepat. cukup ikuti langkah yang sama seperti di atas. Cari C Hard disk kemudian klik properties kemudian klik tool kemudian klik defragment now dari defragmentasi Disk pilihan.
  • Bersihkan Desktop: Kita sering menyimpan file yang tidak perlu di desktop kita yang tidak ada hubungan dengan kebutuhan kita. Hapus file yang tidak perlu atau memindahkannya ke disk lokal jika diperlukan. penggunaan wallpaper yang terlalu berat juga mempengaruhi kinerja komputer kita
  • Hapus temporary internet file dan cache dari browser web Anda: Browsing internet memperlambat komputer kita. Anda perlu membersihkan file-file sementara dan cookies untuk membuat komputer Anda tetap bersih dan lebih cepat. Cara terbaik untuk membersihkan hal ini adalah dengan menggunakan sebuah perangkat lunak . Saya gunakan CCleaner untuk membersihkan semua ini hal dengan hanya satu klik .. Download gratis dengan klik ini http://download.cnet.com/ccleaner/ link.
  • Gunakan antivirus yang baik: terakhir adalah dengan menggunakan antivirus yang  dapat diandalkan yang akan mencegah komputer Anda dari virus berbahaya.
Kami harap artikel ini akan membantu Anda untuk membuat komputer Anda bebas dari kesalahan dan berjalan lebih cepat.

semoga bermanfaat!!

(sumber)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :