Pemrograman

[Pemrograman][bleft]

Belum Diluncurkan, Google Glass Sudah Dilarang

 
Seattle - Google Glass masih dalam tahap pengembangan dan belum akan dirilis ke pasaran dalam waktu dekat ini. Namun restoran di Amerika Serikat mengeluarkan larangan penggunaan kacamata canggih besutan Google ini.
 Dilaporkan GeekWire, restoran di Seattle, AS, bernama The 5 Point Cafe, pengumuman yang menyebutkan bahwa mereka akan melarang penggunaan Google Glass bagi para pengunjung restoran mereka.

"Sebagai catatan, The 5 Point Cafe adalah sektor binis pertama di Seattle yang melarang penggunaan Google Glass. Bagi para pelanggarnya, kami tidak segan-segan untuk menendang mereka keluar," tulis The 5 Point Cafe di laman Facebook resminya.

Dalam wawancara, sang pemilik The 5 Point Cafe, Dave Meinert mengatakan bahwa pelarangan ini terkait dengan masalah privasi.

Menurut Meinert, orang-orang yang pergi ke restorannya mungkin tidak ingin diketahui dan terlebih lagi tidak ingin jika mereka direkam secara diam-diam untuk kemudian disebarkan ke internet.

Ia juga mengatakan bahwa restorannya mempunyai larangan merekam video atau mengambil foto yang tidak diinginkan karena The 5 Point merupakan tempat privasi yang ingin dikunjungi oleh banyak orang.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari pihak Google mengenai pelarangan dari penggunaan kacamata canggih besutan mereka ini.

(Sumber)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :